Laman

Sabtu, 15 November 2014

Tips Tetap Sehat Selama di Kantor

Tips Tetap Sehat Selama di Kantor
Tips Tetap Sehat Selama di Kantor ~ Bagaimana agar tetap sehat di kantor, sementara Anda harus menatap layar Monitor selama setidaknya 10 jam sehari? Menatap layar Monitor sepanjang hari akan sangat melelahkan.

Gaya hidup malas dan tidak sehat juga dapat menyebabkan masalah. Seperti dilansir Times of India,

berikut Tips Tetap Sehat Selama di Kantor


Hindari camilan
Hindari ngemil sebelum waktu makan siang. Jika Anda ingin ngemil, Anda dapat memilih cemilan sehat, seperti buah atau yogurt rendah lemak. Terlalu sering menyantap makanan ringan bisa menghilangkan konsentrasi Anda dalam bekerja, bahkan dapat menyebabkan kantuk.

Jalan kecil
Cobalah untuk jalan-jalan kecil dan istirahat sejenak untuk meregangkan otot-otot. Terlalu banyak duduk dan menatap layar komputer yang paling tidak baik untuk kesehatan.

latihan ringan
Anda dapat melakukan latihan ringan di kantor. Duduk sendirian di kantor akan membuat Anda merasa lelah dan membosankan. Anda dapat melakukan push up atau membawa barbel di kantor.

Gunakan tangga
Ingatlah untuk menggunakan lift atau eskalator. Anda dapat melatih diri untuk menggunakan tangga. Biasa menggunakan skala akan menentukan energi Anda dan membuat otot-otot tidak kaku.

pernafasan
Anda dapat melakukan beberapa latihan pernapasan di tempat. Air bernapas dalam-dalam dan menghembuskan napas perlahan. Ini akan membuat otak Anda tidak seperti yang ditekankan oleh berat pekerjaan yang menumpuk. Juga akan ada lebih tenang.

Sekian Tips Tetap Sehat Selama di Kantor

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar pada Tips Tetap Sehat Selama di Kantor